6 Tips Membeli Baju Import Korea

Jika Anda ingin memulai bisnis sendiri ritel Anda dan ingin membeli baju import korea, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk melakukan hal ini. Ada aturan hukum Anda harus mengikuti dan perusahaan tertentu yang dapat mengekspor pakaian untuk Anda lebih baik daripada yang lain. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengimpor baju fashion korea.

1. Pastikan Anda mengatur pendirian di mana Anda dapat menempatkan semua potongan-potongan pakaian setelah Anda menerimanya. Cari dan menyewakan outlet atau toko untuk bisnis baru ritel Anda.
2. Periksa grosir online di Korea yang menjual pakaian dari Internet. Periksa perusahaan seperti Wholesaler Korea atau Pakaian Jual untuk melihat apa jenis pakaian yang mereka tawarkan.
3. Hubungi grosir yang ekspor dan pakaian impor dan mendiskusikan apa jenis paket yang mereka miliki untuk importir. Lihat apakah mereka memiliki semacam paket khusus untuk mengirim pakaian ke Amerika Serikat, Kanada atau Eropa.
4. Check out aturan dan peraturan mengimpor ke negara Anda sendiri. Periksa dengan kedutaan sendiri untuk melihat apa aturan mereka mengimpor pakaian dari Korea.
5. Mengatur kontrak dengan toko penjual grosir baju import korea murah dan pastikan sudah tampak alih oleh pengacara sebelum mengimpor dilakukan. Setelah semuanya ok dengan kedutaan dan baik cetak dicatat memutuskan pakaian yang Anda inginkan untuk toko Anda dan mulai mengimpor.
6. Membuat kesepakatan dengan grosir yang Anda ingin item pakaian Anda dikirim pada waktu tertentu setiap bulan sehingga Anda akan memiliki pakaian yang lebih tersedia untuk nasabah ritel Anda.



0 comments ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below..

Leave a Comment