Foto Dipta Anindita, Putri Solo 2008, istri kedua Djoko Susilo

February 14, 2013


Foto Dipta Anindita, sang putri solo 2008, yang heboh karena tersiar kabar bahwa doi merupakan istri kedua Djoko Susilo ini kini menjadi perbincangan publik. Doi menjadi tenar karena beberapa waktu yang lalu dipanggil KPK karena kasus korupsi simulator SIM yang melibarkan Irjen (Pol) Djoko Susilo. Naasnya, jebolan putri solo 2008 ini bisa terseret menjadi tersangka karena tersandung pasal pencucian uang. Konon kataya, rumah mewah milik istri kedua Djoko Susilo ini merupakan hasil dari korupsi simulator SIM.

Dara cantik yang merupakan putri solo 2008 ini sempat mengundurkan diri dari tugasnya sebagai putri solo 2008. Entah mendapat angin darimana, dara cantik yang empat tahun lalu dinikahi oleh Djoko Susilo di KUA Grorol tersebut mengundurkan diri dari putri solo. Desas desus yang muncul, Dipta Anindita ini kuliah di luar negeri. Namun, pada tahun yang sama, Dipta Anindita juga dinikahi oleh Irjen (Pol) Djoko Susilo sehingga resmi menjadi istri kedua dari pejabat polri tersebut.

Sungguh miris, ketika putri solo yang seharusnya bisa menjadi teladan bagi kaun wanita di kota solo itu malah menjadi istri simpanan. Bahkan kini terancam terseret kasus bersama petinggi polri tersebut. Rumah mewah Dipta Anindita pun kini sudah disita oleh KPK, namanya pun juga sudah tercantum pada daftar orang yang dicegah keluar negeri oleh KPK. Seperti apa sih foto dipta anindita sang putri solo 2008 yang menjadi istri kedua Djoko Susilo?


Foto dipta anindita ini menambah daftar deretan foto wanita cantik dalam kasus KPK, setelah sebelumnya mahasiswi cantik maharany juga sempat digiring ke kantor KPK.

Entry Filed under: Uncategorized. Posted in  Uncategorized Tags: , , .



2 Comments Add your own

  •    Info Kost  |  January 19th, 2014 at 1:16 am     

    siapa nih dipta mbak

  • Leave a comment

    Required

    Required, hidden

    Some HTML allowed:
    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

    Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts

Categories

Tags

Links