Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram

Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram yang kini menjadi heboh tersebut apakah merupakan modus untuk melejitkan film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk”? Entah disengaja atau tidak, foto-foto mesra tersebut memang diunggah mendekati peluncuran film yang dibintangi Pevita Pearce tersebut.

Bahkan, pada suatu kesempatan, pevita memang mengatakan bahwa doi takut gosip kedekatannya dengan anak sulung Ahmad Dhani tersebut hanya untuk promosi film terbarunya. Akhir-akhir ini, strategi promosi dengan meluncurkan gosip-gosip negatif memang sering digunakan oleh para artis. Strategi ini memang cukup efektif dan murah karena dengan cepat akan menyebar dengan sendirinya.

Nggak usah ngebahas tentang strategi manajemen gosip deh. Kalo dilihat di akun instagram pevita pearce, artis cantik ini memang seakan ingin menunjukkan kedekatannya dengan Al. Pada beberapa foto, mereka memang terlihat biasa saat foto berdua maupun foto bersama teman-temannya seperti foto saat Al menghadiri acara ultah pevita. Namun, lihatlah foto saat mereka berdua mengenakan gelang couple. Ditambah, caption foto yang memperlihatkan gelang tersebut dari jarak dengan dengan judul Peace for Hippearce. Apakah foto mesra tersebut menunjukkan bahwa Al dan Pevita Pearce pacaran? Pevita memang baru saja putus dengan Banyu Biru, namun Al dikabarkan masih memiliki kekasih.

Oya ngomong-ngomong, bentar lagi ada pelatihan acls indonesia yang terakreditasi aha lho. Buat yang pingin dapet sertifikat acls dari aha, segera daftarin diri kamu karena tempat terbatas. Buat yang mau belanja carigan korea online, butik k-princess kini menyediakan puluhan cardigan cantik dengan desain khas korea.



4 comments ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below..

Leave a Comment