Foto Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan Ishaaq

Sudah bosan dengan berita copras capres? Nah, masih ingatkah kawan dengan Darin Mumtazah yang dulu digosipkan menjadi istri keempat Luthfi Hasan Ishaaq. Saking hebohnya gosip tersebut, sempat dikabarkan Darin menghilang dan mangkir dari pemeriksaan KPK.

Nah, belakangan ini, istri mantan ketua PKS tersebut, terlihat di rutan KPK? Ngapain ya doi ke rutan KPK. Ternyata, doi menjenguk suaminya, yaitu Luthfi Hasan Ishaaq. Kenapa gak dari dulu doi ngaku aja yaa,sobat? saya juga tak tahu kenapa. Ya sudah to the point aja, ini barbuk foto darin mumtazah lagi jenguk LHI.foto darin mumtazah jenguk luthfi hasan ishaaq

Foto Gaya Baju Muslim untuk Liburan ala Wanita Amerika

Libur panjang memang sudah lewat, namun tak ada salahnya jika kita terinspirasi oleh gaya baju muslim untuk liburan yang diperagakan oleh Noura, wanita asal Amerika. Foto padu padan baju muslim yang cantik ini diunggah melalui akun instagram pribadinya. Gaya baju muslim ala noura ini wajib dijadikan salah satu referensi untuk stylish dengan hijab.

Jika Anda ingin tampil lebih rapi dan segar, jangan ragu untuk mengenakan baju muslim serba putih saat liburan. Namun, Anda perlu hati-hati agar busana putih Anda tidak kotor saat liburan di luar ruangan. Ada banyak keuntungan jika Anda mengoleksi baju muslim warna putih. Tidak lama lagi, bulan puasa sudah tiba. Jadi, tidak rugi jika Anda berbelanja baju muslim warna putih karena bisa dikenakan untuk lebaran.
baju muslim serba putih untuk liburan
Nah, kebalikan dari warna serba putih. Jika Anda ingin tampil lebih maskulin, Anda bisa tampil army dengan baju muslim dipadu dengan shredded jeans. Paduan baju muslim dengan jeans motif robek-robek ini akan memberikan kesan sederhana.
baju muslim shredded jeans untuk liburan
Segini dulu ya, sharing tentang tips belanja baju muslim untuk lebaran dan liburan kali ini. Buat yang pingin belanja baju muslim, bisa langsung cek koleksi Tasmira.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- . Alfaonline merupakan terobosan baru dari PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menaungi gerai minimarket terbesar di Indonesia yang lebih kita kenal dengan alfamart. Selain menguasai pasar minimarket dengan alfamart, perusahaan ini juga melakukan terobosan dengan membangun gerai yang lebih besar yaitu alfamidi. Alfamidi merupakan lini toko retail yang lebih besar dari sebuah minimarket namun tidak sebesar supermarket. Setelah sukses dengan alfamart dan alfamidi, kini PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk mulai merambah ke pasar online dengan membuka alfaonline.com, sebuah toko retail online untuk belanja murah.

Invasi perusahaan ini untuk menyediakan toko online retailer di Indonesia tidak setengah-setengah. Dengan moto Alfamart for all, loyalty, service quality dan product quality, alfaonline kini siap berevolusi menjadi minimarket online pertama dan terbaik di Indonesia. Dengan ribuan twitter followers dan fans facebook, alfaonline ini merupakan minimarket online murah yang banyak dikunjungi pengunjung. Sebagai pengunjung minimarket online, kita juga sangat dimanjakan bak raja. Sejak berada pada halaman beranda depan website alfaonline.com, kita sudah disuguhi berbagai produk dengan harga promo yang sangat murah.

Cara untuk belanja online di alfaonline.com sangatlah mudah. Hanya dengan mengeklik produk yang kita inginkan kemudian checkout untuk pembayaran dan konfirmasi pengiriman. Panduan belanja juga tersedia di websie alfaonline.com. Panduan tersebut sangat membantu dalam memandu belanja online karena dilengkapi dengan gambar dan bagan-bagan yang sangat interakftif. Selain itu, kita juga bisa menentukan kapan barang akan dikirim. Untuk pembayaran, alfaonline.com juga sangat memudahkan kita dalam belanja berbagai macam barang karena pembayaran dapat dilakukan dengan banyak plihan cara seperti dengan bca klikpay dan mandiri clickpay, atau jika Anda memiliki xl tunai maupun t-cash, kedua cara pembayaran melalui operator seluler tersebut juga dapat digunakan. Selain keempat meode pembayaran tersebut, jika Anda merupakan pelanggan setia alfamart, Anda bisa menggunakan alfamart voucher untuk belanja online di alfaonline.com. Nah, agar Anda bisa mendapatkan harga yang paling murah, Anda bisa membuka beranda website alfaonline.com karena di halaman depan web minimarket online ini terpampang berbagai promo heboh barang yang super murah. Bahkan, Alfaonline.com jual beberapa barang hanya Rp 1,-.

Selain menyediakan kemudahan dalam belanja barang secara online dengan harga jual yang murah dan super heboh, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk juga memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi. Dengan adanya website minimarket online pertama ini, jelas sangat membantu mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dan mengatasi kemacetan di beberapa kota besar di Indonesia. Konsumen tidak perlu keluar rumah untuk belanja murah di minimarket alfamart maupun alfamidi. Kemudahan belanja ini memang sesuai dengan moto alfaonline.com yaitu easy and smart shopping. Online shopping kini memang merupakan cara cerdas dalam berbelanja. Selain itu, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk juga mengadakan berbagai kegiatan sebagai tanggungjawabnya untuk melaksanakan corporate social responsibilty seperti acara gowes sehat yang baru saja dilaksanakan. Alfaonline.com ini juga sangat peduli pendidikan dan kesehatan. Hal ini dapat dilihat saat kita mengeklik kategori produk. Di sana sudah ada peringatan untk 18+ yang kemudian dilanjutkan dengan peringatan mengenai bahaya rokok bagi kesehatan.

Bagaimana dengan keamanan saat belanja online di toko alfamartonline.com? Toko minimarket online paling murah ini sudah diverifikasi oleh Verisign sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, fitur order tracking juga tersedia sehingga kita bisa mengecek status order kita. Untuk saat ini, coverage area pengiriman alfaonline.com sudah mencakupi Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Tunggu apa lagi, jika Anda ingin belanja online dengan harga yang murah dan promo yang heboh, hanya alfaonline.com yang berani jual barang Rp 1,-. Untuk Anda yang tinggal diluar ketiga kota tersebut, segera tunggu kehadiran alfaonline.com : toko belanja online murah, dan nantikan berbagai promo heboh hingga jual barang hanya Rp 1, – . Ya, hanya alfaonline.com minimarket online paling murah yang memberikan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah.

Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram

Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram
Foto Mesra Pevita Pearce dan Al di Instagram yang kini menjadi heboh tersebut apakah merupakan modus untuk melejitkan film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk”? Entah disengaja atau tidak, foto-foto mesra tersebut memang diunggah mendekati peluncuran film yang dibintangi Pevita Pearce tersebut.

Bahkan, pada suatu kesempatan, pevita memang mengatakan bahwa doi takut gosip kedekatannya dengan anak sulung Ahmad Dhani tersebut hanya untuk promosi film terbarunya. Akhir-akhir ini, strategi promosi dengan meluncurkan gosip-gosip negatif memang sering digunakan oleh para artis. Strategi ini memang cukup efektif dan murah karena dengan cepat akan menyebar dengan sendirinya.

Nggak usah ngebahas tentang strategi manajemen gosip deh. Kalo dilihat di akun instagram pevita pearce, artis cantik ini memang seakan ingin menunjukkan kedekatannya dengan Al. Pada beberapa foto, mereka memang terlihat biasa saat foto berdua maupun foto bersama teman-temannya seperti foto saat Al menghadiri acara ultah pevita. Namun, lihatlah foto saat mereka berdua mengenakan gelang couple. Ditambah, caption foto yang memperlihatkan gelang tersebut dari jarak dengan dengan judul Peace for Hippearce. Apakah foto mesra tersebut menunjukkan bahwa Al dan Pevita Pearce pacaran? Pevita memang baru saja putus dengan Banyu Biru, namun Al dikabarkan masih memiliki kekasih.

Oya ngomong-ngomong, bentar lagi ada pelatihan acls indonesia yang terakreditasi aha lho. Buat yang pingin dapet sertifikat acls dari aha, segera daftarin diri kamu karena tempat terbatas. Buat yang mau belanja carigan korea online, butik k-princess kini menyediakan puluhan cardigan cantik dengan desain khas korea.

Konsumsi Ubi Ungu Cegah Kanker

Seperti kita semua tahu, ubi ungu kaya akan nutrisi. Namun, apa yang lebih berharga, di antara 20 jenis sayuran anti-kanker yang dirilis baru-baru oleh National Cancer Research Center Jepang, peringkat ubi ungu pertama.

Sel-sel kanker berasal dari sel epitel tubuh manusia, sedangkan ubi ungu kaya pati, karoten serta sepuluh jenis elemen seperti kalium, besi dan sebagainya. Nutrisi ini memiliki berbagai efek pada tubuh manusia, seperti melindungi integritas struktural dari sel epitel manusia, menghambat aktivitas virus, menghalangi pembentukan nitrosamin pada saluran pencernaan, menghilangkan toksisitas merkuri, kadmium, arsenik dalam makanan atau lingkungan, serta menghalangi proses karsinogenik dari logam beracun. Akibatnya, ubi ungu dianggap oleh para ahli sebagai makanan kesehatan yang mengandung nutrisi paling seimbang.

Terlebih lagi, khasiat ubi ungu mengandung zat unik yang disebut dengan DHEA (dehydroepiandrosterone), yaitu sejenis hormon steroid yang disekresi oleh kelenjar adrenal dan mirip dengan androgen. Zat ini tidak hanya dapat mencegah kanker, tetapi juga dapat memperpanjang hidup manusia. Banyak data telah mengkonfirmasi bahwa DHEA dapat secara efektif menghambat terjadinya kanker payudara dan kanker usus besar.

Namun, ubi ungu mengandung beberapa enzim gasifikasi. Jika Anda makan terlalu banyak, kemungkinan untuk menyebabkan mulas, regurgitasi asam, distensi abdomen, bersendawa dan gejala lainnya. Akibatnya, Anda harus memperhatikan untuk tidak makan terlalu banyak ubi ungu. 150 gram setiap kali adalah tepat. Selain itu, orang yang menderita gangguan pencernaan juga harus berhati-hati ketika makan ubi ungu. Kelemahan dari ubi ungu adalah kurangnya protein dan lemak. Akibatnya, yang terbaik adalah untuk makan ubi ungu bersama dengan makanan lain yang kaya protein dan lemak.

Terakhir namun tidak sedikit, Anda harus memperhatikan untuk tidak makan ubi ungu dengan bintik-bintik hitam di permukaan. Karena jika ubi ungu tampak coklat atau hitam pada permukaan, ini berarti telah terkontaminasi oleh alternaria brassicicola. Racun diberhentikan oleh alternaria brassicicola mengandung ubi ungu keton alkohol, yang akan membuat ubi ungu menjadi pahit dan keras, dan membawa bahaya ke hati manusia. Aktivitas biologis toksin ini tidak dapat dihancurkan tidak peduli dengan merebus dan mengukus dengan air, atau memanggang dengan api. Akibatnya, makan ubi ungu dengan bintik-bintik hitam dapat menyebabkan keracunan.

Waah ternyata banyak ya khasiat ubi ungu. Tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk memperbanyak konsumsi ubi ungu. Buat yang bosan dengan ubi ungu yang diolah secara tradisional, kini telah hadir egg roll ubi ungu sebagai oleh-oleh makanan khas daerah yogyakarta.

Foto Dokter Cantik Febby Karina dilecehkan Olga Syahputra


Foto dokter cantik bernama Febby Karina lagi menjadi favorit di tengah masyarakat. Dokter cantik tersebut menjadi beken setelah doi melaporkan olga syahputra ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kejadian buruk antara dokter cantik dengan komedian kontroversial tersebut terjadi di acara pesbukers 23 Mei 2013 lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya pun mengkonfirmasi laporan dokter Febby Karina tersebut adalah benar adanya dan telah tercatat dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Kejadian tidak mengenakkan yang dialami sang dokter cantik tersebut terjadi pada sekitar menit 50an dalam video cuplikan Pesbukers yang telah diunggah ke youtube tersebut. Dokter febby karina memang terlihat sangat cantik bak artis korea. Dengan mengenakan kaos seksi warna biru dan rambut lurus tergerai panjang, awalnya Febby karina dipanggil untuk masuk k atas area syuting oleh Kartika Putri. Namun, tiba-tiba olga syahputra mengatakan bahwa dokter cantik tersebut sedang menjaling hubungan dengan salah satu pegawai ANTV bernama Yudi. Komedian tersebut juga mengatakan bahwa Yudi pernah makan malam bersama dokter Febby dan pulang hingga jam 11 malam. Dokter cantik Febby pun tidak terima dengan olga yang memfitnahnya telah mengganggu rumah tangga orang tersebut.

Setelah melaporkan olga pada tanggal 19 Juni 2013 kemarin, popularitas febby karina pun meningkat. Masyarakat pun menjadi penasarn pada foto febby karina sang dokter cantik yang difitnah olga syahputra. Berikut ini kumpulan foto dokter cantik febby karina yang mirip artis korea tersebut. Kamu pingin tampil cantik seperti febby karina, cek butik k-princess untuk belanja berbagai baju dan dress korea dengan harga murah. Simak terus blog bowspot untuk memantau berbagai foto wanita cantik di Indonesia 😀



Foto Febriani, Pramugari Cantik Sriwijaya Air

Foto Febriani, sang pramugari cantik maskapai sriwijaya air kini beredar di twitter. Foto tersebut beredar setelah melonjaknya dukungan terhadap pramugari yang dipukul oleh salah satu pejabat. Kasus pemukulan pramugari sriwijaya air oleh salah satu penumpang yang ternyata merupakan pejabat ini sekarang menjadi salah satu hot trend di twitter.

Bermula saat febriani mengingatkan sang pejabat karena masih menyalakan ponsel padahal pesawat udah mau take off. Awalnya cuma terjadi sedikit perdebatan antara sang pramugari dan penumpang tersebut. Namun, saat pesawat mendarat, entah kenapa sang pejabat malah memukul febri dengan gulungan koran.

Febriani, pramugari berusia 31 tahun yang berparas cantik tersebut tidak terima dengan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan penumpang sriwijaya air tersebut. Walhasil, febri yang konon katanya masih ada hubungan darah dengan artis indra bekti tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Adik sang pramugari yang merupakan seorang artis dan model tersebut memberi dukungan kepada kakaknya melalui twitter. Foto sang pramugari cantik, febriani, pun kini tersebar melalui twitter.

Foto Darin Mumtazah, Pelajar SMA Cantik, Istri Keempat Luthfi Hasan Ishaaq?

Darin Mumtazah, cewek cantik yang masih pelajar SMA kelas 3 tersebut digosipkan merupakan istri keempat Luthfi Hasan Ishaaq. Gosip tersebut muncul setelah pelajar cantik yang masih duduk di SMK Kelas 3 ini dipanggil oleh KPK. Gosip semakin santer saat Luthfi Hasan Ishaaq menyebut kata pushtun dalam rekaman pembicaraan tersangka korupsi daging sapi import tersebut. Pushtun merupakan istilah untuk suku di Pakistan dan Afghanistan yang wanitanya terkenal berparas cantik. Yup, memang benar bahwa Darin Mumtazah adalah wanita cantik keturunan Arab, ibunya merupakan keturunan arab cirebon. Dalam foto, darin mumtazah memang terlihat seperti keturunan arab yang berhidung mancung.

Gosip bahwa darin mumtazah merupakan istri keempat luthfi hasan ishaaq semakin santer karena tetangga yang tinggal disekitar rumah kontrakan darin mengaku sering melihat LHI menginap di rumah kontrakan tersebut. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa gaya hidup keluarga darin mumtazah berubah 180 derajat setelah dekat dengan mantan presiden PKS tersebut. Salah seorang tetangga mengatakan bahwa darin membawa mobil sendiri saat berangkat sekolah. Dengan mengenakan seragam putih abu-abu, kadang batik biru, darin mumtazah mengendarai livina saat berangkat ke sekolah. Pelajar SMA tersebut mengenakan jilbab saat ke sekolah namun jilbab tersebut tidak dikenakan saat pergi bersama teman-temannya.

Gosip tentang hubungan antara darin mumtazah dengan kasus korupsi daging sapi import ini semakin hangat saat ibu darin dikonfirmasi. Ibunda darin mengelak bahwa anaknya menikah siri dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, dia malah marah kepada wartawan mengatakan, “Kok Nggak Istri yang Lain yang Dipanggil KPK?” Entah apa maksud kalimat yang keluar dari mulut ibunda Darin Mumtazah tersebut. Bahkan, salah satu tetangga mengatakan bahwa ibunda darin pernah menyeletuk, “Biarin Darin dikawinin, daripada dia hidup susah.”
Entah gosip tentang hubungan Darin Mumtazah yang dikaitkan sebagai istri keempat Luthfi Hasan Ishaaq ini benar atau tidak. Kita tunggu saja hingga fakta-fakta terbuka di persidangan. Jika sebelumnya sudah terungkap bahwa sebagian uang korupsi daging sapi import ternyata dipakai oleh Fathanah untuk “membeli” “daging lokal”, entah apakah LHI menggunakan uang koupsi daging sapi import untuk ditukar dengan “daging import” juga. Baru nemu satu foto darin mumtazah nih. Kalo ada yang punya foto darin yang lain, share ya..Segini dulu ya foto cewek cantik..

JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat

JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan CepatJalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Begitu mendengar kalimat itu empat frasa yang langsung terbesit dalam benakku adalah jalan tikus, gratis, aman, dan cepat. Yup, aku teringat ketika zaman SMA dahulu kala, saat aku belum punya SIM, jalan tikus adalah solusi paling joss untuk menghindari surat tilang dari polisi dengan gratis. Namun, untuk mencapai hal itu, aku harus dengan cepat melalui jalan tikus agar tidak terkejar oleh polisi lalu lintas. Walaupun ngebut dengan cepat, aku harus tetap berkendara dengan aman.
kecepatan JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
Cerita di atas hanya analogi saja, sob. Lalu, apa maksud saya memposting artikel dengan judul JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat? Tau sendiri kan kalo saya hobi main game dan nonton film. Di jaman yang super duper modern dan berbagai macam game serta film bisa kita dapatkan secara cepat dan gratis walopun kadang harus mengesampingkan rasa aman karena beberapa crack game bisa disisipi semacam virus dan kawan-kawannya. Kalo mau koleksi game, kita gak perlu lagi pergi ke toko dvd buat beli dvd game, ato ngeloyor ke rentalan buat nyewa game terbaru. Cukup dengan nyalain laptop, colokin modem ato nyalain wifi, lalu buka web pengumpul game terbaru, yup kita bisa dengan mudah download game dari sana.

Keuntungan Download Gratis di JalanTikus.com
Oya satu lagi bro. Kalo jaman dulu, kebanyakan game kan cuma bisa didownload lewat rapidshare dan kroni-kroninya yang butuh akun premium atau malah penuh dengan iklan dan penuh dengan waiting time yang tentu sangat wasting time. Nah, jalantikus.com ini lah solusi baru untuk download game atau download software yang gak belibet kayak situs download jaman penjajahan belanda itu. Kelebihan jalantikus.com dibandingkan dengan tempat download gratis yang lain adalah lokasi servernya, sob. Berbeda dengan server rapidshare yang berlokasi di luar negeri, server jalantikus.com berada di indonesia, so kecepatan download pun jadi lebih cepat. Tentunya kita juga bisa lebih aman dari koneksi yang putus nyambung.
JalanTikus.com: Download Game Gratis, Aman dan Cepat
Nah, sampai di sini, sobat pasti udah ngerti kan kenapa gue bikin posting dengan judul JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Mau tau kelebihan yang bisa sobat dapet dengan melewati jalantikus.com. Tentunya sobat gak perlu nyari polisi lalu lintas biar dapet manfaat dari jalan tikus. Download apa pun lewat jalantikus.com: dipastikan aman dan terkendali karena situs ini juga dilengkapi dengan forum sehingga jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan, bisa dimonitor oleh semua anggota forum. Masih gak percaya? Yup silakan saja sobat segera daftar di jalantikus.com: lalu buktikan apakah masih ada situs lain yang lebih aman dan cepat untuk dowload gratis?

Manfaat Download Aman dan Cepat di JalanTikus.com:
Manfaat lain yang bisa sobat ambil dari adanya forum adalah sobat nggak perlu lagi googling buat nyari game terbaru lalu menambahkan free download biar bisa dapet link download gratis yang kebanyakan isinya link-link penuh iklan. Sobat cukup pantengin forum jalantikus.com: sobat pun bisa dapetin berbagai link download software dan game. Buat sobat yang hobi pake IDM aka internet download manager, jalantikus.com: ini juga menyediakan fasilitas khusus buat sobat yang hobi download yaitu Jalan Tikus Download Manager. Keren banget dah situs download buatan anak negeri yang satu ini.

Tunggu apalagi buat gabung di jalantikus.com:? Sobat masih belum percaya kalo tidak ada tempat download gratis yang lebih aman dan cepat dibanding jalantikus.com:? Daripada kelamaan gak percaya, buruan cobain dah. Rasakan sensasi ngebut di jalan tikus dengan aman dan cepat. Segini dulu deh artikel tentang JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Mimin mau nonton liga champion dulu, Manchester United versus Real Madrid nih sob!

Bagaimana cara download gratis, aman dan cepat di jalantikus.com:
Untuk mendownload game dan software original di jalantikus.com, masbro wajib ‘ain kudu punya akun disana. Langsung aja daftar di sana masbro, gak pake ribet kok! Setelah masbro punya akun di jalantikus.com, masbro bisa dengan lega download gratis, aman dan cepat dari jalantikus.com karena semua game dan software di sana adalah software dan game asli bukan bajakan. Segini dulu ya cerita pendek tentang JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Biar nggak bosen nunggu download game, masbro bisa menikmati koleksi foto wanita cantik di sini.

Foto Dewi Sandra Berjilbab

Foto Dewi Sandra Berjilbab cukup menghebohkan dunia entertainment. Perubahan penampilan artis cantik ini sempat dilansir beberapa situs berita dalam dan luar negeri. Begitu mengubah penampilannya dengan berjilbab, dara kelahiran Brazil 3 April 1980 itu terlihat semakin cantik. Yup, banyak artis yang terlihat semakin cantik saat berjilbab seperti foto dipta anindita berjilbab yang kini tersandung kasus korupsi.

Dalam foto yang dirilis beberapa situs berita tersebut, terlihat dewi sandra berjilbab dan mengenakan kebaya warna krem. Dewi sandra menuturkan perubahan penampilannya ini terjadi setelah doi mengalami konflik batin selama setahun belakangan ini. Doi mengakui bahwa banyak hal yang akan dipelajarinya setelah penyanyi ini memutuskan untuk berjilbab.

Foto-foto dewi sandra berjilbab tersebut pertama kali diambil saat doi sedang menghadiri acara pernikahan olla ramlan. Dewi sandra mengakui mendapat banyak dukungan dari sahabat dan keluarga termasuk dukungan dari suaminya. Dewi sandra juga mengatakan bahwa pada konser java jazz nanti, doi akan tampil dengan berjilbab. Demikian dulu berita terbaru mengenai foto artis cantik indonesia.