Samsung Galaxy S3, Gadget Terbaik 2012

Samsung Galaxy S3 diperkenalkan ke acara dibongkar di London pada tanggal 3 Mei tahun 2012, akhirnya, S3 Galaxy – telepon tidak kecewa harapan tinggi: Quad-core, 4.8-inch Super AMOLED layar HD serta software baru banyak fitur yang baik konseptual membuat S3, seperti pendahulunya, ponsel kelas dunia mobile. Ini adalah Smartphone untuk kita lagi calon panas ke tahta Gadget Terbaik 2012.

Banyak rumor beredar sebelum presentasi Samsung Galaxy S3 telah menjadi kenyataan, yang lain sudah dalam pemikiran retrospeksi mungkin angan – sebagai perbandingan fakta-fakta yang sekarang dikenal dengan pasal fokus kami dari menunjukkan Februari. Yang paling penting fakta tentang S3 Galaxy:

Perangkat keras Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 Nomor model internal yang GT-I9300 dilengkapi dengan prosesor quad-core clock 1,4 GHz dan diharapkan dapat memberikan kinerja yang besar untuk aplikasi saat ini dan masa depan dan skenario penggunaan. Samsung memiliki chip sementara tidak resmi bernama, itu harus, tetapi pada 4412th Exynos Dalam kombinasi dengan resolusi tinggi (1280 x 720 piksel) layar HD dan diganti 2100 mAh baterai, S3 melakukannya, seperti yang diharapkan, dengan bagian atas dari elit smartphone. Meskipun tidak memiliki “Plus” setelah layar Super AMOLED, yang menunjukkan matriks Pentile, sekilas tampaknya kita untuk menampilkan S3 tetapi sempurna dalam hal ketajaman, intensitas warna dan nilai-nilai putih. Untuk bekerja menggunakan smartphone kembali ke 1 GB RAM, untuk foto, video dan musik adalah 16 GB, 32 GB atau 64 GB memori internal yang tersedia – tergantung pada model. Juga dapat diperluas melalui memori MicroSD dengan kartu yang sesuai hingga 64 GB.

Samsung Galaxy S3 ini sedikit lebih tebal 8,6 mm dari pendahulunya dan berat 133 gram, akan tersedia pada akhir Mei 2012 di dua varian warna, kerikil marmer-dan-biru putih, awalnya untuk sekitar 600 €.

Tidak seperti beberapa yang diharapkan adalah bahwa Samsung Galaxy S3 “hanya” dengan kamera 8 MP – tetapi ini didukung oleh lampu kilat LED dan banyak fitur dari perangkat lunak kamera: deteksi wajah, mode burst, di mana 20 gambar yang diambil dalam suksesi cepat, dan fungsi Best Shot yang secara otomatis memilih gambar terbaik, memberikan pengguna berbagai opsi untuk gambar yang sempurna di tangan. Kamera depan dengan 1,9 MP larut dan dapat merekam video dalam kualitas HD. NFC juga di kapal, di AS, juga akan ada sebuah 4G/LTE-Variante di negara ini, telepon dilengkapi dengan konektivitas UMTS di pasar.

Perangkat lunak Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 datang dengan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, Samsung juga menempatkan iterasi terbaru dari antarmuka pengguna TouchWiz. Hal ini dibandingkan dengan versi sebelumnya lebih halus dan lebih berorientasi pada Ice Cream Sandwich yang sangat responsif untuk bermain game.

Di antara perangkat lunak berbasis fungsi baru dari Samsung Galaxy S3 termasuk Pemberitahuan Smart, yang menginformasikan pengguna ketika mengangkat smartphone dengan bergetar panggilan tak terjawab dan pesan, atau seruan otomatis penerima (panggilan langsung), Anda harus saat menulis SMS, Angkat dan dekatkan telepon ke telinga Anda terus. S Samsung telah mengubah suara akrab Android dan kontrol suara berkembang menjadi penyihir Siri-seperti yang akan terbangun bahkan telepon melalui perintah suara dari siaga. Dan Millennium fungsi, switch layar dari Samsung Galaxy S3, setelah pengguna menutup mata.

Sebuah serikat secara menyeluruh berhasil daripada Samsung Galaxy S3, meskipun pertunjukan pertama, review nyata pertama pada akhir Mei bahwa “Galaxy berikutnya” benar-benar apa yang menjanjikan – tapi kemudian rekor penjualan bagi Samsung Galaxy S3 berdiri di jalan.



0 comments ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below..

Leave a Comment