Serunya Belajar SEO di Game Center

Serunya Belajar SEO semestinya bukan di game center. Sungguh aneh memang judul kali ini. Seharusnya belajar SEO itu bisa dengan membaca blog-blog yang membahas tentang SEO. Namun, kadang kala kita malah mendapatkan inspirasi di tempat yang tidak kita duga. Game center ini adalah contohnya.

Sambil melepas penat setelah seharian kuliah tentang syaraf, sekumpulan gank dota menuju ke sebuah game center di daerah gejayan. Sungguh tidak terduga ternyata di sana juga sudah menunggu para gank CS. Semacam game center tersebut sudah dibooking saja. Permainan pun dimulai, sejenak lupakan dulu seluk beluk serunya belajar seo.

Permainan berlangsung menarik. Meski masih menunggu seorang anggota gank, permainan dimulai dengan anggota acak. Pertandingan empat melawan lima pun dimulai. Sungguh beruntung saya bisa bergabung dengan 3 “dewa” dota. Sungguh minder juga ketika bekerja bersama para jagoan tersebut. Entah kenapa meski kalah jumlah, permainan masih berlangsung dengan seimbang. Pada awal, sungguh malu karena belum bisa mengimbangi betapa cantik permainan 3 teman yang lain.Sempat kena marah gara-gara kurang berani dalam menyerang. Saat itu memang ada 3 hero lawan di depanku.

Sempat hampir putus asa karena permainan tidak kunjung membaik. Sempat ada rekan yang bilang bahwa kita kalah jumlah. Namun, beruntung kita punya kapten yang bijak. Dia mengatakan bahwa kalah jumlah tidak apa karena kita menang kualitas. Sungguh kalimat yang semakin menginspirasi Serunya Belajar SEO. Semacam teringat bahwa SEO tidak hanya mengandalkan kuantitas, namun kualitas juga sangat diperlukan. Kalah kuantitas tidak mengapa asal bisa mendapatkan link yang berkualitas. Serunya Belajar SEO benar-benar makin menjadi saat bermain dota di game center!



4 comments ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below..

Leave a Comment